Selasa, 21 April 2009

Bagaimana Menaikan Keuntungan 300% atau lebih

Banyak pemilik bisnis, dan pemasar bersusah payah supaya keuntungan perusahaan meningkat dan kadang-kadang melewatkan cara-cara yang sederhana dan efektif yang dapat meningkatkan penjualan 200% atau lebih.

Apakah anda salah satu dari mereka? Apakah anda juga melewatkan kesempatan pemasaran tersebut?

- Apakah anda memiliki sejumlah pelanggan yang puas tetapi kesulitan meningkatkan penjualan dari mereka?

- Apakah anda melakukan direct mail tetapi responnya rendah?

- Apakah anda beriklan tetapi tidak meningkatkan pelaanggan baru?

- Apakah anda memiliki website tetapi hampir tidak ada penjualan yang berasal dari website?

Jika jawaban anda adalah ya untuk setiap pertanyaan di atas, anda telah menghabiskan uang dan waktu dalam mencapai tujuan anda yaitu meningkatkan penjualan dan anda melewatkan kesempatan untuk dapat keuntungan dari potensi keuntungan yang sudah ada.

Jika anda memetik apel, and tahu bahwa memetik yang ada di dahan bawah jauh lebih mudah dari pada memetik dari dahan di atas. Anda memerlukan tangga yang berat yang sering kali tidak ada di dekat anda. Ketika anda sudah meletakan tangga dan menaruhnya pada posisi yang benar, anda harus menaiki tangga tersebut tanpa merusak dahan.

Anda dapat memetik lima kali lebih banyak apel dengan waktu yang sama dengan bergerak dari satu pohon ke pohon lain dan menjangkau apel yang terjangkau oleh anda. Demikian juga dengan potensi keuntungan, sebetulnya selalu ada potensi keuntungan yang ada pada jangkauan anda jika anda mengetahui cara memanfaatkannya.

Berikut ini adalah 7 perubahan kecil yang dapat menghasilkan keuntungan besar:

1. Rubah pesan pemasaran anda; Menaikan penjualan dari 20% sampai dengan 3,000%

2. Gunakan system pengumpul lead otomatis untuk menembak calon pelanggan terbaik; Menaikan penjualan dari 100% s/d 1,000%

3. Rubah strategi harga anda: Menaikan keuntungan dari 20 s/d 65%

4. Rubah sales script anda, Menaikan closing rate dan penjualan dari 50% s/d 80%

5. Rubah headline pemasaran : Menaikan pendapatan dari 50% s/d 150%

6. Tambahkan penawaran up-sell; manaikan keuntungan 12% s/d 25%

7. Gunakan setiap halaman website untuk mendapatkan lead, bukan satu atau dua halaman; Meningkatkan penjualan dari 15% s/d 40%

.

Solusi untuk menaikan bisnis anda bukanlah mencari strategi yang akan memecahkan masalah anda secara instan. Solusi instan itu tidak ada. Solusinya adalah mengambil buah yang ada di dahan yang rendah untuk mendapatkan kenaikan keuntungan10% s/d 20% perbulan.

Jika anda dapat menemukan cara meningkatkan peningkatan keuntungan 10% per bulan, anda dapat mendapatkan 300% pendapatan di akhir tahun.

2 komentar:

Pengikut